[WGM Couple] Painful Love

Author : SunsetBluesky

Title : Painful Love

Genre : Sad Romance

Length : Drabble

Disclimer : the cast is belong to God but the plot is mine.

Holla, sebenernya pengen nyobain 5 Song Challenge tapi sayangnya ga berhasil. Hikseu T-T dan akhirnya nyobain bikin Challenge sendiri. Intinya sih sama, ngetik begitu lagu diputar dan berhenti pas lagu selesai. Tetep random sih tapi lagunya uda dipilih sebelumnya (di sini contohnya pake lagu Indo karena lebih familiar di telinga author). #plak Ya, pokoknya mah beda dari Challenge aslinya deh.

Painful Love © 2012 Sunsetbluesky

 

Ari Lasso – Hampa | Couple : Nichkhun – Victoria

Mengapa sulit sekali membuangmu jauh dari pikiranku? Aku memohon dengan sangat padamu untuk segera pergi dari pikiranku, seperti halnya dirimu yang tiba-tiba menghilang begitu saja tanpa kabar.

Victoria terlihat begitu tersiksa karena merindukan kekasihnya, Nichkhun. Tersiksa karena rasa cintanya yang semakin melambung tinggi walaupun kekasihnya itu entah berada di mana. Victoria merasa hatinya begitu kosong, hampa tanpa ada Nichkhun di sampingnya.

Ia sangat berharap tinggi kekasihnya itu kembali muncul di depannya setiap matanya terbuka. Kembali mendampinginya dalam keadaan apapun.

-ooOoo-

Glenn Fredly – Cerita Cinta | Couple : Jokwon – Gain

“Kwonie-ah, kau hanya bercanda kan? Kau hanya main-main dengan ucapanmu barusan kan?” Mata gadis itu sudah berkaca-kaca. Tak jarang tetesan air mata mulai berjatuhan.

“Kumohon, bilang padaku kalau semua itu bohong!” Gadis itu berteriak keras meminta jawaban dari lelaki di depannya.

“Selama ini kau hanya bersandiwara bersamaku? Berpura-pura mencintaiku? Kau sungguh terlalu, Jokwon.” Ga In pergi meninggalkan lelaki bernama Jokwon setelah menampar keras pipinya.

Hatinya teriris sakit mengetahui kenyataan sebenarnya. Entah harus ia simpan di mana wajahnya sekarang setelah dipermalukan habis-habisan di depan banyak orang. Tangisan mengiringi kepergiannya. Gain bertekad dalam hatinya untuk melupakan segala kenangan indah, melupakan cintanya, melupakan lelaki itu. Seperih apapun hatinya saat ini, ia harus bisa bertahan.

-ooOoo-

AOP – Bodohnya Diriku | Couple : Yonghwa – Seohyun

Seohyun. Gadis yang sudah merebut hatiku selama belasan tahun. Aku sadar ia hanya menganggapku seorang sahabat, tak lebih. Tidak pernah terpikirkan olehnya untuk mencintaiku namun aku terus saja menunggunya, berharap suatu saat ia akan membalas cintaku. Menyakitkan memang tapi itulah aku.

Bahkan teman-temanku sudah berulang kali menasihatiku, mengatai diriku adalah lelaki terbodoh di dunia. Memang wanita itu banyak di dunia ini namun yang bisa membuatku bisa merasakan cinta? Tak semudah yang dikira.

Aku sadar bahwa aku hanya menyakiti diriku sendiri. Aku tahu itu tapi melupakannya itu sangatlah sulit. Bahkan aku sudah memohon pada-Nya agar membantuku melupakan Seohyun. Memohon agar Ia membuang jauh-jauh rasa cintaku ini.

-ooOoo-

Matera – Aku Masih Mencintaimu | Couple : Leeteuk – Kang Sora

“Sora-ya, kau berada di mana? Apa kau tahu aku sangat merindukan sosokmu yang selalu berada di sampingku? Apa kau tahu aku masih mencintaimu?” gumanku pelan.

Rasanya aku ingin menangis, menyesali semua perbuatanku selama ini. Jika ada yang harus disalahkan, itu adalah aku. Kau pergi karena kesalahanku, selalu membuatmu kecewa.

Sekarang aku menyadari betapa pentingnya dirimu, seperti pepatah ‘kau akan merasa seseorang itu penting setelah kehilangannya’ itu benar sekali. Aku mohon Sora, kembalilah padaku. Aku ingin memperbaiki semuanya karena aku masih mencintaimu.

-ooOoo-

Vidi Aldiano – Cinta Jangan Kau Pergi | Couple : Jangwoo – Eunjung

“Eunjung-ah, kumohon bicaralah padaku. Jangan diam seperti ini.” Aku terus memohon di depan seorang gadis cantik yang tak berbicara sepatah kata pun. Aku lebih suka ia memaki memarahiku daripada berdiam seperti ini.

“Eunjung-ah, kumohon maafkan aku.” Aku tahu air mata itu tabu bagi seorang lelaki tapi aku sungguh tak sanggup menahannya. Hatiku resah. Jiwaku tak tenang. Melihat dirinya berbaring tak berdaya dengan bantuan berbagai macam alat medis yang menempel di tubuhnya.

“Bagaimana aku bisa melanjutkan hidupku tanpa dirimu, tanpa cintamu, tanpa kasih sayangmu? Hidupku tak ada artinya tanpa itu semua. Jadi kumohon, jangan tinggalkan aku.”

-ooOoo-

begitulah hasil yg saya dapatkan. sepertinya gagal banyak..hikseu T-T tapi setidaknya saya uda berusaha mencoba.

4 thoughts on “[WGM Couple] Painful Love

  1. 1. Ga dapet feelnya berasa ada yang beda antara lagu dan cerita….

    2. Ga dapet juga karena rasanya bukan ditipu… (judul lagunya akhir cerita cintakan)

    3. Great

    4. Penyesalannya kurang dalem kali yah^^ tapi paragrah penutupnya bagus…

    5. Ga berhasil membayangkan conya di RS……

  2. Wah liat komen diatas kok berasa kayak dipukul palu godam ya, menohok sekali ^^V
    Aku pernah kepengen cobain nulis kayak gini tapi entah kenapa susah eon >,< Cepetnya lagu selesai nggak sesuai dengan cepetnya aku cari ide. Mana aku tuh susah bangun membangun fokus *lha malah curhat

    Hebat eon 😀

    • ga jg saeng, ini jg uda berulang kali gagal sblumnya. memang gampang susah susah banget deh bwt ngedapetin feelnya. malah mrasa failed ini jg T^T

Give me your review~

