Painful Memories

painful memories

Painful Memories

by: Cheverly Jin

Kim Jonghyun and You

Sad Romance, Angst | Drabble | PG

The cast(s) belong to God but the storyline is mine. Don’t be a plagiator!

 

***

Mengingatmu hanya membawa malapetaka bagi hatiku. Mengingatmu hanya membawa luka yang semakin menganga lebar. Kau yang dulu membawa kebahagiaan tak tergantikan. Namun sekarang kau hanya memberi kesedihan tak berujung.

Tak tahukah engkau bagaimana perasaanku ketika mendengar pertanyaanmu yang memintaku untuk menjadi kekasihmu? Tak mampukah kau melihat kebahagiaan yang terpancar dari wajahku? Tak mampukah kau melihat bagaimana senyum ini selalu terukir saat bersamamu?

Sungguh aku merasa marah. Marah terhadap diriku sendiri. Mengapa aku bisa sebodoh ini untuk mempercayai untaian kalimat yang kau ucapkan? Janji-janji palsu yang kau kenakan sebagai topeng untuk mempermainkanku.

Buliran itu terus mengalir sepanjang hari ini. Kupukul dadaku sekeras mungkin, berusaha menghilangkan rasa sesak yang begitu menyiksa saat kenangan bersamamu terputar kembali.

“Aku membencimu, Jjong. Sangat…,” Erangku dalam kesendirian. “Tapi mengapa kau masih juga menempati sudut ruang hatiku?” dan tangisanku pun semakin pecah.

Kau memutuskanku begitu saja setelah menemukan sosok yang lebih baik—Jessica. Tubuhnya yang tinggi semampai bak seorang model. Kecantikannya bersinar sempurna di mata setiap lelaki yang melihatnya. Kuakui semua itu. Dia memang sosok kekasih idaman para lelaki.

Mengapa kau tak meneruskan kebohonganmu saja? Mengapa tak kau katakan bahwa kau sudah tak mencintaiku lagi atau merasa bosan? Aku sedih. Aku kecewa. Aku kesal. Aku marah. Namun alasan itu lebih baik daripada kau mengatakan yang sebenarnya.
Aku tak pernah mencintaimu.
Aku tak pernah mencintaimu.
Aku tak pernah mencintaimu.

Ucapanmu saat itu terus terdengar di telingaku. Dan tak ada yang lebih menyakitkan lebih daripada itu. Kenyataan bahwa selama ini kau tak pernah menyimpan sedikit pun rasa cinta terhadapku.

—FIN—

Note:
Maaf Shawol terutama Blingers, tak ada maksud untuk membuat Jonghyun menjadi jahat di sini T^T Semuanya murni demi kepentingan cerita saja karena tokoh yang terbayang langsung di kepala itu dia. /ditendang/ Dan maaf kalo lagi-lagi bikin cerita sedih begini /feelnya aja ga dapet/oke, gagal sangat/nangis ke pojokan/lalu abaikan ><

Advertisements

5 thoughts on “Painful Memories

  1. Mengapa kau tak meneruskan kebohonganmu saja? -> make me remember this sentence “A little lying is ok?”
    kurang kena nih abis baca rasanya biasa2 aja yah ato krn saya ga punya feel disitu

Give me your review~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s