Turn Up The Love

suho-sport-korea

Turn Up The Love

cast: Kim Jun Myeon and You

AU, Romance | Drabble | G

Inspired by conversation with amer in twitter, maybe this can be said a sequel of Don’t Go.

.

.

Dua tahun sudah berlalu sejak kejadian yang sangat menyakitkan, menghancurkan hatiku hingga berkeping-keping bagaikan gelas kaca yang pecah berserakan. Sekian lama aku hanya menghabiskan waktu dengan menangis dan menangis. Melelahkan? Tentu saja.

Tapi selama itu juga lelaki tersebut selalu berada di sampingku. Memang tak sepanjang waktu namun ia selalu muncul di saat aku benar-benar membutuhkan sandaran. Ia selalu setia mendengarkan setiap tangisan yang kukeluarkan. Ia selalu setia menenangkan diriku ketika amarah mulai menguasaiku.

Kim Jun Myeon. Itulah namanya. Lelaki yang muncul secara tak terduga. Kata-katanya saat itu cukup menyakitkan namun apa yang diucapkannya itu benar. Walau ada pepatah yang mengatakan ‘tak ada yang tak mungkin di dunia’ namun dalam kehidupan nyata, tak selamanya apa yang kita harapkan bisa terkabulkan.

*

Jun Myeon yang tengah mencoba menggantikan posisi ‘dia’. Tak mudah memang melupakan seseorang yang sangat dicintai dan ia memakluminya.

“Menangislah jika kau ingin menangis. Aku akan tetap di sini, menghapus setiap air mata yang keluar.”

 

Jun Myeon adalah orang yang penuh pengertian. Ia selalu sabar tatkala keegoisan mulai menguasai diriku.

“PERGI! Aku tak butuh belas kasihanmu.”

“Baik, aku akan pergi tapi ingatlah bahwa aku juga akan selalu kembali.”

*

Jun Myeon tak pernah merasa lelah bahkan terkesan gigih untuk mendapatkan hatiku. Tak bisa kupungkiri bahwa setiap mata kami bertemu, dapat kulihat rasa cintanya kepadaku. Tak bisa kupungkiri bahwa sentuhannya terasa hangat di hati. Aku belum pernah dekat dengan lelaki lain setelah hubunganku dengan Jong In berakhir, tepatnya aku masih merasa takut akan kekecewaan yang akan kembali menghampiriku. Terkecuali dirinya.

Aku tak tahu apa yang sudah ia lakukan sehingga kehadirannya tidak mengusikku. Bersamanya aku merasa lebih baik. Bersamanya aku merasa tenang. Bersamanya aku merasa nyaman.

Mungkin Jun Myeon berhasil menyentuh setiap ruangan di hatiku. Perhatiannya mampu membuatku terkesan walaupun hanya berupa hal-hal kecil.

Aku belum bisa membalas perasaannya sekarang. Ya, untuk saat ini dan entah sampai kapan. Biarkan hubungan ini berjalan secara perlahan. Biarkan waktu yang menjawabnya.

Advertisements

8 Replies to “Turn Up The Love”

  1. TOLONG JELASKAN KENAPA SEMUA ORANG BERLOMBA-LOMBA BIKIN AKU JATUH CINTA SAMA JUNMA KAYA GINI astaga Junma ini guardian yang setia banget apa gimana… dua tahun gitu, huhuhu, aku jadi terharu gini kan T__T

    +) Jun Myeon yang tengah mencoba menggantikan posisi ‘dia’. Tak mudah memang melupakan seseorang yang sangat dicintai dan ia memakluminya. –> you really know how i feel kak…. anyway junma, kamu udah setengah jalan menggantikan posisi dia kok, LANJUTKAN! /apaini/ xD

    +) “PERGI! Aku tak butuh belas kasihanmu.” –> kayaknya kalo aku ga bakal berani bilang gini ke Junma deh kak, kasian dia, ntar nangis kaya pas di mubank lagi ;;;; /pukpuk/ jadi kalo aku sih, bilangnya bakal gini: “JANGAN PERGI!” Aku tak butuh belas kasihanmu, tapi aku butuh pelukanmu.” /lah /samaaja xD

    +) Jun Myeon tak pernah merasa lelah bahkan terkesan gigih untuk mendapatkan hatiku. Tak bisa kupungkiri bahwa setiap mata kami bertemu, dapat kulihat rasa cintanya kepadaku. Tak bisa kupungkiri bahwa sentuhannya terasa hangat di hati. –> KOK AKU BLUSHING YA BACA INI….. NGEBAYANGIN TATAPAN JUNMA ITU…. /pingsan di tempat/

    +) Aku belum bisa membalas perasaannya sekarang. Ya, untuk saat ini dan entah sampai kapan. Biarkan hubungan ini berjalan secara perlahan. Biarkan waktu yang menjawabnya. –> RALAT! Oke, aku jawab dan aku balas perasaanmu sekarang deh mas. Kim Jun Myeon, saranghae! ❤ /buangjongin /amerjadijahat /junmerpunberjaya XD

    Okay, kak…. kok kamu bisa dapet ide bikin ini sih??? Sebenernya kemarin aku juga hampir mau buat kaya begini lho, but you know lah dari curhat kemarin, I'm not in the mood dan hampir ga bisa nulis apa-apa, jadi…. MAKASIH BANYAK UDAH DIBUATIN INI :3
    Junma emang lagi bikin tergila-gila heuuu, mana twitterku sekarang lagi penuh foto dia juga, kan aku jadi makin menghayati bacanya… terus aku ngebayangin si Junma di cerita ini tuh sebagai cowok yang udah mapan banget gitu (yeaaah, CEO Junma is back xD) jadi semacam tinggal tunggu waktu sampe aku bilang 'Iya' dan kita pun bakal langsung nikah #eyaaaaaa XDD

    okedeh kak, thanks atas hiburannya di malam hari begini… ini aku sampe bela-belain buka laptop lho gara2 excited pengen keburu komen panjang lebar, hahahaha 😀
    dan jangan kaget ya liat uname yang makin bervariasi *wink*

    see ya!! ME LOVE THIS!! /kabur sama Junma/ :3

    1. ini cuma 2 taon mer, masih kalah ama siyumin yg 12 taun nunggu terbalaskan cintanya /salahfokus/ hahaha .___.v

      jadi intinya jongin diabaikan dlu saja gitu walaupun dy uda berusaha minta maaf? jdi skg KaiMer lagi kandas gitu, JunMer berjaya terus smpe waktu tak terbatas? xD /pukpukjongin/

      idenya tuh dapet waktu km ad ngomong “junma itu pengertian” dan tadaaa~ dari sanalah terbentuk cerita macam gini..hahaha dan seperti biasa, just cerita2 pendek macam drabble yg bisa kak buat .____.

      ofc donk mapan secara sering banget traktir para member, para hyung-nim MC WI aja mau ditraktir juga /daftar juga donk jadi dongsaeng junma/ /salahfokus/

      bukannya skg uda nikah juga ya mer ama junma? jdi uda nikah 2x donk? O___O

      makasi juga uda dibela2in buka lapie demi komen dimari, terharu kak ;;________;;

    1. ALOHAAAAAA KAAAAAKKK!!! I’M BACK!!!
      yaluhan jadi ini tentang junmoney yang berusaha dengan gigih merebut hati seorang amer? oh baiklah, karena si kai lagi AHEM! jadi marilah kita simpulkan bahwa amer sedikit beralih ke orang lain yang bernama junmoney dan punya banyak uang hahaha xD (jadi maksudmu jongin gapunya uang gitu? || eh gagitu juga hahaha)

      aduh aku mau komentar panjang lebar mengomentari setiap part fav aku tapi kayaknya yang diatas aku tuh /lirik amer/ dia udah menggebu-gebu banget jadinya aku harus bilang apa dong hahahaha
      enggak deng aku masih bakalan merusuh karena emang belakang ini si junmoney tampan, ditambah dia punya banyak uang ya, jadi makin asakjfiasjiuenfskjnds xD
      hampir yang semua difavoritin sama amer itu adalah kesukaanku juga, tapi yang bener-bener aku bayangin dari sosok suho itu adalah yang ini —-> “Tak bisa kupungkiri bahwa sentuhannya terasa hangat di hati.” PLIS ITU BUKAN ANGET LAGI, MUNGKIN PANAS TAPI KARENA SUHO ITU GENTLE MUNGKIN INI BISA DISAMAKAN DENGAN MINYAK TELON OKEH, BANG JUNMEN CINTAMU ITU SEPERTI MINYAK TELON PFFTTT XD

      okeh, aku gatau lagi mau ngomong apa, duh kak jangan bikin aku falling once again sama si junmer /eh kepleset maksudnya junmen, aku mau setia sama baek tapi kalo suho kayak di cerita ini, dia segigih ini…aku bisa apa? heuuu T__T setiap cewek kalo nemuin cowok kayak gini mah pasti meleleh dan…hah…AKU SEDANG GALAU KAKAK, PELIS AKU SEPERTI MEMBACA DIRI SENDIRI DISINI AH UDAH DEH NANTI AKU MALAH CURHAT PANJANG LEBAR (emang udah dir!)

      baiklah, me love this okay? salam kecup manis untuk junmoney, dan…buat junmer…semoga terus berlayar/? hahaha

      see ya kak! <333

      1. iy kai lgi ahem2 sama yg laen jdi salahkan dy yg uda bikin amer beralih ke junmoney (kak jg mau dunks ama junmoney) LOL
        ahh dira, jgn bgitu kan kan jdi malu *lah,apahubungannya masa?* tapi mmg sih klo liat senyumnya junmoney itu..udalah, biarlah dy tetap menjadi $uho dgn angelic smile trus kak jg mw daftar jdi dongsaengnyalah, biar sering2 ditraktir kan lumayan penghematan kkk~

        minyak telon ya? hmmm, kak lebih kepikir $uho semacem pinjem kekuatan chen buat nyetrum(?) hati kak kan bikin lemes trus pingsan kan dipelukannya junma trus minta tanggung jawab (?) *ga smpe gitu juga deh*

        tapi $uho dsini masih kalah sama siyumin yg jauh lebih setia lagi, 12 taun dir, 12 taun, itu semacem apa dah, ga bisa diungkapkan dengan kata2~
        intinya lelaki macem kaya gitu yg uda jarang banget, sekalipun ada juga ntah mungkin bisa diitung jari~

        salam manis juga buat couple DirHun maybe yg bakal ikutan berlayar? hahaha xD

  2. Huwah kakkkkkkk….
    Lalalalallala.. Aku senyum senyum bacanya..
    Keluar dari Jongin dapet Joonmyun….
    Yahhhh sepadan lah.. Sangat malah.. Huahahahah
    JJANG!!!!

Give me your review~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s