M for Miss

exo-wolf

~

Sepasang pemuda nampak berada dalam kumpulan manusia yang saling berdesakan. Bersorak-sorai mengikuti iringan lagu yang sedang dinyanyikan bersamaan dengan sang penyanyi di atas panggung. Namun keduanya tidak seperti yang dilakukan orang-orang di sekitarnya.

Ia tak mengerti apa yang ada di pikiran temannya satu itu. Dalam kondisi yang masih belum bisa dikatakan membaik, ia malah memaksakan diri datang ke Shanghai. Walau sebenarnya ia bisa menduga alasan dibalik kekeraskepalaannya ini, terutama jika melihat bagaimana tatapan sendu matanya itu.

Dan sepertinya ia itu mulai merasakan efek dari sakit yang tengah menyerang tubuhnya. Lelaki itu dengan gesit berusaha menahan berat tubuh temannya agar tak terjatuh.

Sudah kukatakan tubuhmu itu masih lemah, kau tak mau mendengarku.” katanya saat mereka berhasil keluar dari kurungan manusia yang sepertinya tak kenal lelah.

Maaf jika aku merepotkanmu, Lao Gao,” ucapnya sambil meringis menahan pening di kepalanya, “aku…hanya merindukan mereka.”

Setidaknya kau masih bisa melihat mereka melalui video-video yang bertebaran di internet nanti, Luhan.”

Luhan menggelengkan kepalanya. “Tentu akan terasa berbeda saat melihat langsung. Aku hanya ingin memastikan bahwa mereka baik-baik saja.”

‘Walaupun aku sendiri tak yakin’, batinnya.

Lao Gao mendesah, berusaha tak mengeluarkan kata-kata untuk menyanggah. Ia hanya bisa menuntun Luhan—yang sesekali menengok ke belakang—meninggalkan tempat konser diadakan. Ia yakin bahwa setengah jiwanya masih berada di tempat lain. Bersama teman seperjuangannya dulu yang telah menghabiskan waktu selama beberapa tahun.

Advertisements

Give me your review~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s