Fate to Love You

fate to love you

Fate to Love You

 

Cast: Wu Yi Fan and You ||  Genre: AU, Sad Romance, Angst || Length: Drabble || Rating: G || Inspired by Rio Febrian’s Why Do You Love Me

Chen Baekhyun Kai Sehun Lay Luhan | Suho

 

Mencintaimu bukan sebuah kesalahan. Aku tak pernah menyesal pernah memiliki rasa ini. Menyimpan namamu rapat-rapat, memenuhi ruang di relung hati. Mencintaimu adalah takdirku. Kau memang bukan cinta pertamaku tapi kau adalah cinta terakhirku. Tempatku melabuhkan kasih secara permanen. Menghentikan jiwa petualang dan memutuskan untuk menetap.

Janji yang kuikrarkan hingga maut memisahkan ’tak mampu lagi kupertahankan ketika waktu itu tiba. Bullshit. Walau kata-kata itu telah keluar dari mulutku, hati ini tak ingin demikian. Siapa yang ingin kehilangan pasangannya? Siapa yang ingin berpisah dengan teman hidupnya? Siapa yang ingin jauh dari seluruh napasnya? Tidak. Tidak ada.

Bibir ini bergetar saat menyebut namamu. Apa kau tahu betapa aku merindukanmu di sampingku? Ingin sekali aku bersamamu, menemanimu dalam keadaan apapun tapi kau tak mengizinkanku.

Lagi-lagi bibir ini memanggil namamu bersamaan dengan bulir air mata mengalir di pipi ketika tangan besarku meraih pigura berisi foto kita berdua. Foto pernikahan. Napasku tak beraturan ketika sekelebat memori kebersamaan kita melintas.

Andai saja begini, andai saja begitu. Diri ini masih menyimpan sejuta harapan yang tak ‘kan pernah berakhir. Masih banyak kemungkinan-kemungkinan yang bisa saja terjadi. Kapan, di mana, bagaimana.

 

*

Melihatmu terbaring lemas tak berdaya di atas ranjang rumah sakit membuatku sedih. Selang-selang kecil bergelantungan yang berujung pada kulit pucatmu membuat hatiku sakit. Tak tega rasanya, ingin mencabut keseluruhan benda-benda sialan yang nyatanya membantu menyokong titik-titik kehidupanmu sampai detik ini.

“Yi Fan,” Bibir semerah buah ceri itu telah tergantikan. Sepucat bulan di langit malam. Selalu berusaha memberikan seulas senyum tipis seakan mengatakan ‘aku baik-baik saja’.

“Kumohon jangan menangis.” Jari-jari kecilmu bahkan terlihat semakin kurus. Berusaha menyingkirkan setiap bulir air mata yang bahkan tak mampu kusembunyikan.

“Teruslah hidup. Jaga anak kita dengan baik. Mungkin kau bisa melakukan bagianku, ataupun jika kau tak mampu, carilah penggantiku. Aku akan setia menunggumu hingga kita dipertemukan kembali.”

.

.

.

“Aku mencintaimu, Wu Yi Fan.”

Advertisements

4 thoughts on “Fate to Love You

    • HAAA KAKAK BALIK BALIK BAWA YANG GALAU GINI AKU JADI NYESEK :” ya soalnya temen kakakku kemaren ada yg meninggal trus punya anak gitu jd ini feel-nya kerasa bener di akoe hikz
      Btw masih nulis Luhan ga kak? Atau masih sibuk real life yaa? Mangatse deh 😀

      Oh yaa, koreksi dikit, keselebat itu typo apa gmn kak? Yg bener sekelebat 🙂 anyway keep writing eaakkk ♥♥

      • hai juga niswa…long time no see memang kita T-T memang jarang “bergentayangan” juga sih hix ;;; duh benernya kak sendiri jg ga pede gitu ya, ini tuh draft lama kebangetan(?) taulah membernya jg uda pada ga lengkap..
        nulis masih cuma ga kaya dulu, lagian uda lama banget ga nyentuh(?) serasa aneh gitu “koq kaya bukan tulisan sendiri” T-T

        btw makasi ya koreksinya, ga nyadar lho bener itu typo -___-
        niswa skg lg nulis fiksi ya? semangat yaaaa ^^

      • Hehehe soalnya heran kalo kaksil ga ngerti kata itu._.
        Fiksi asli to maksudnya? Kalo itu iyaa, uda agak break nulis ff ehe. Tp tetep masih kok ^^ makasih semangatnya ♥

Give me your review~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s